Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 04 Desember 2015

Invitation à l'ouverture du Festival #SinemaPrancis



Baru mencari di Google Translate dan mudah-mudahan gak salah ya *usap peluh*

Beberapa hari lalu saya iseng untuk ikut kuis yang diadakan oleh IFI untuk mendapatkan undangan pembukan Festival Sinema Prancis. Yang pertama kali gagal dilanjutkan yang kedua dan ketiga hasilnya sama. Tidak dapat. Eh, ketika kuis yang terakhir ternyata saya berhasil mendapatkan tiket pembukaan yang diadakan pada hari Kamis tanggal 3 Desember 2015. Dan saya berhak mendapatkan dua undangan. Yay!



Mengingat pengalaman buruk di festival film lain, saya sempet deg-degan juga ketika bertanya pada panitia soal undangan tersebut. Apalagi ketika yang standby mengatakan untuk datang lagi menjelang jam 7 malam karena panitia yang bertugas belum hadir. Waduh, dapat atau tidak nih? Seorang teman saya yang udah hopeless sama kuis memutuskan untuk membeli sendiri tiket nonton pembukaan yang berjudul Dheepan seharga Rp. 50.000,-





Eh, ternyata selain mendapatkan undangan saya dan teman yang saya ajak mendapatkan goodie bag. Ehm. Bukan masalah isinya tapi ternyata saya benar boleh mendapatkan undangan hasil dari kuis itu yang bikin happy. Kami lalu antri untuk masuk ke studio 3 XXI Plaza Indonesia. Karena, pada undangan maupun tiket tidak tertera nomor tempat duduk. Dan itu artinya kami harus berebutan untuk mendapatkan tempat duduk yang okay alias tidak terlalu mepet ke layar. Sayangnya undangan dan tiket diambil kembali jadi tidak punya kenang-kenangan dueh....

Undangan dan goodie bag... Sayang setelah itu undangan "disita"


Begitu pintu dibuka langsung deh penonton menyerbu ke dalam dan ternyata...di setiap kursi sudah disediakan goodie bag lagi! Asyik kan?

Goodie bag lagi!


Sebelum film dimulai, seperti biasa ada kata sambutan dari pihak Kedutaan Prancis dan juga Tara Basro sebagai Duta Perwakilan Sinema Prancis. Gak, gak bisa saya foto walaupun sudah bela-belain pake flash.



Review film Dheepan menyusul dan bagi yang ingin nonton Festival Sinema Prancis masih bisa loh! Tiket bisa dibeli langsung di tempat pertunjukan. Dan untuk tahu film apa saja dan jadwal pemutaran serta lokasi bisa diintip langsung di situs mereka.

Battie ikutan nonton





13 komentar:

  1. Wuaaaaa aku ketinggalan info banget nih kalo lagi ada Festival Sinema Prancis. Duh duh, udah keburu janji buat mudik sama Mama. Hiks.

    BalasHapus
  2. itu undangannya buat apa ya kok diambil lagi hehehe....kebayanglah senengnya dapet 2 gudibek xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya.... padahal bagusss buat pembatas buku :))))

      Hapus
  3. jujur baru tau sinema prancis mbak ria. kalau aku dapat undangan tentu mau. mungkin belum passion saya kali ya? maaf ya mbak ria.

    BalasHapus
  4. waaah, mbak ikutan kuisnya gak pantang menyerah yah :D
    Ikutan sampe akhirnya menang! Duh, pasti deh senengnya pake banget yaakk

    BalasHapus
  5. Aku menunggu review filmnya deh. Semoga tidak seperti festival Jepang kemarin. Hehehe

    BalasHapus
  6. udah lama sekali nggak kegedung bioskop...saya kudet bingitz ya mbak...

    *suka banget sama film apa saja tapi liatnya lewat TV hihihi...

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.