Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 11 November 2015

Luxurious Luc Bar & Grill



Tanggal 7 November 2015 lalu saya mendapat undangan untuk menghadiri gathering Indonesian Food Blogger beserta OpenRiceID dan OpenSnapID. Bertempat di Luc Bar and Grill membuat saya tidak sabar karena ingin merasakan makanan di sana.







Para blogger diminta untuk memilih menu yang diinginkan dari yang telah ditentukan. Kebetulan saya duduk satu meja bertiga dengan rekan blogger lain. Jadi kami sepakat untuk memlih menu yang berbeda-beda. 

Saya langsung memesan Fettuccine Salmon Gamberi, rekan lain memesan Risotto Sausage dan Mac Cheese Original. Kalau buat saya Risotto Sausage dan Mac Cheese Original rasanya biasa saja. Mungkin sih karena saya hanya mencicipi sedikit. Kidding. 

Risotto Sausage at IDR 115.000,-

Mac Chesse Original at IDR 85.000,-


Bagi saya fettuccine rasanya okay. Tapi kalau menurut teman saya kurang al dente. Maksudnya al dente itu apa sih? Jadi al dente kurang lebih artinya pasta yang dimasak memiliki kekerasan yang pas, matang tapi tidak lembek juga. 
Fettucine Salmon Gamberi at IDR 95.000,-
Sementara makanan yang dilombakan untuk difoto adalah berikut ini. Tapi maaf saya tidak punya informasi berapa harganya. Rasanya empuk dan saya dapat lemak di bagian pinggir... Yay (ini penting untuk diceritakan). Cuman sayang, karena kelamaan difoto jadi sudah dingin deh. 

Bistecca Con Salsa Funghi

Untuk minuman, kami mendapat dua macam pilihan yaitu Green Eyes dan Splash Dreams... Dua-duanya seger banget dan berasa fresh deh setelah minum salah datu dari kedua minuman tersebut.

Splash Dream at IDR 39.000,-

Green Eyes at IDR 39.000,-

Akhirnya, secara tidak sengaja saya sukses mencoba semua desserts. Awalnya saya pesan Gelato Ice cream yang sorry to say gak ada istimewanya. 

Gelato Ice Cream Vanilla at IDR 30.000,-

Untuk Apple Strudel (yang perlu saya tekankan tidak tahu pesanan siapa tapi disodorkan saja di meja karena pesanan kebetulan berasal dari meja tersebut. Jadi saya pindah? Ya... saya pindah tempat duduk karena ikut kompetisi group... Ini kok penjelasannya panjang amat) rasanya manis banget... Jadi berasa karena baru saja menamatkan riwayat es krim gitu loh. 

Apple Strudel at IDR 69.000,-


Dan yang terakhir...ternyata jadi favorit yaitu pannacotta. Kalau yang satu ini hasil jalan dari meja lain dan melihat hampir disita oleh waiter karena dianggurin sama pemesannya. Langsung saya sikat karena tampilannya menggugah banget. Dan untunglah masih ada sisa ruangan di usus saya karena rasanya enak... Sangat direkomendasikan...

Pannacota at IDR 59.000,-

Overall, saya tidak bisa komentar banyak tentang service karena berusaha maklum sama situasi. Saat itu ramai banget, dan saya sendiri sempet mengeluh kok minuman tidak kunjung datang. Lalu saya pindah meja dan jreng...datanglah apple strudel yang tidak saya pesan. Tapi pas saya tolak, waitress yang mungkin sudah capek itu jadi bete dan tetap meletakkan dua piring apple strudel. Dua, tapi yang saya makan cuman satu loh! Yang lain saya tawarkan dengan paksa ke rekan blogger lain, sebelum saya yang sayang banget sama makanan bakal bikin piring licin tandas. 

Untuk suasana, tempat ini cucok banget loh bagi pasangan yang ingin dinner romantis. Kalau siang dan mau foto-foto, sebaiknya duduk dekat jendela agar pencahayaannya cukup. Soal kebersihan, dijamin okehhh... Wifi terjamin lancar jaya... 
Tapi soal harga, mungkin kalau gak dalam rangka undangan...saya tidak yakin berani ke sini... MAHAL - harga- harga yang saya sebutkan belum termasuk pajak. 

Kalau penasaran ingin ke sana silahkan disimak peta berikut :
Dan silahkan hubungi mereka di : 0217206370


18 komentar:

  1. Nyesel ga beli yang splah dream (((beli)))...maksudnya pesyen hehe
    Tunggu....nanti siang aku juga mau ulas acara kmaren ah

    BalasHapus
  2. Kalau dalam segi tempat memang enak kayanya disana untuk bersantai.
    Menu untuk para blogger spesial sekali ya mba? :)

    BalasHapus
  3. Ini mah bukan harga untuk jajanan para kantong mahasiswa :D

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. perut gue sih beruang, kantongnya enggak :))))))

      Hapus
  5. mampir kesini gegara ngelihat artikel dan komen di blognya Gustyanita Pratiwi...heheeh....
    Keren foto fotonya mbak, biasanya aku kesulitan ngambil angle diruang yang "penuh" macam cafe gitu, tapi bisa belajar deh dari foto foto di artikel ini, hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you buat mampir... Foto2 gue masih belum ada apa2nya sih dibandingkan sama yg bener2 serius ^_^

      Hapus
  6. foto2nya... hiks bikin ngiler... sedih deh ga bisa ikutan jg...

    BalasHapus
  7. Halo Mbak Riaaa
    Akhirnya kita bertemu yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Liaaaa ;) Next time mudah2an suasananya lbh santai biar bs foto brg ^_^

      Hapus
  8. Sedap dan cantik gambar... Salam kenalan dari Malaysia food blogger... www.mahamahu.com

    BalasHapus
  9. green eyes itu biji selasih bukan mbaa??
    acara blogger makin kece ya sekarang ini,, nanti deh kalo uda balik kampung baru bisa ikutan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah gak tau biji selasih itu apa :( hiks. Ditunggu banget ya kamu mudik biar bs ketemuan kl ada acara blogger :)

      Hapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.