Kamis, 05 Maret 2015

Colette & Lola - Guilty Pleasure

After Dark
Warna warni ceria... Itu kesan pertama ketika masuk ke dalam Colette & Lola yang berlokasi di Grand Indonesia lantai 3A. Tempatnya jreng...terang benderang dan siapa saja bisa melihat-lihat dari luar. Melihat dekorasi tempatnya serta kue-kue yang terpajang manis memanggil-manggil di etalase. Kenapa mau kesana? Saya paling susah menolak tempat yang katanya hot chocolate-nya enak banget. Dan temen saya mempromosikan dengan gencar sehingga semakin jadi alasan untuk mampir.


Ketika masuk, kami sudah mendapat sapaan super ramah dan langsung deh melipir melihat kue mana nih yang enak buat dikunyah? Padahal baru satu jam sebelumnya kami makan malam super berat loh... Saya memesan kue yang namanya After Dark sementara teman saya memesan best seller cake : The Hazel-Nutcracker. Begitu mendapat tempat duduk, kami memesan minuman... yang lagi-lagi satu tema sama makanannya. Buset deh. Sampai-sampai waiter mengingatkan, kalau makanan sama minumannya manis semua nih! Gak mau memesan air putih? Memangnya apa sih yang kami pesan? Saya memesan Frozen Hot Chocolate sementara teman saya memesan Peanut Hot Chocolate. Untuk minuman yang ini, waiter memberi informasi kalau rasa kacangnya akan berasa banget.  Dan inilah penampakannya...



The Hazel-Nutcracker

Frozen Hot Chocolate

Peanut Hot Chocolate


Ternyata kombinasi kue After Dark dengan minum Frozen Hot Chocolate itu....OKEH BANGET! Saya awalnya sudah khawatir kalau minumannya terlalu manis. Dan ternyata tidak! Tapi mungkin lain kali saya akan memesan minuman lain jika ingin makan kue-kue yang manis rasa dan penampilannya itu. Sementara teman saya kecewa karena kombinasi pesanannya kurang sukses. Kue Hazel-Nutcracker memang pantas jadi best seller karena memang enak. Tapi rasa hazelnut yang terasa kuat tidak cocok dengan minuman yang juga didominasi oleh peanut. Minuman ini sebaiknya dikonsumsi selagi masih panas. Dan tentu saja, pesan kue yang tidak ada kacangnya ya.

Tempatnya okelah menurut saya, tapi mungkin dikarenakan saya memang gila coklat dan wifi hunter. Yes, wifi-nya lancar jaya walau ada banyak pengunjung. Tempat yang terbuka mungkin membuat beberapa orang menjadi tidak nyaman karena pengunjung mall dapat melongok dari luar. Pelayanannya okay. Dan bagi kalian yang punya kartu member Ismaya bisa menggunakannya juga disini.

Kayaknya lain kali saya mau mencoba kue yang lain ah... Atau mungkin ada rekomendasi dari teman-teman?

0 komentar:

Poskan Komentar

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box