Senin, 22 September 2014

Lunch at Jun Njan


Dapat informasi dari temen ada voucher senilai IDR 100.000,- di Groupon yang bisa dibeli dengan harga IDR 60.000,- untuk makan di Jun Njan. Hari Minggu kemarin tanpa perlu reservasi, gue bareng ortu makan di restoran Jun Njan yang berlokasi di Grand Indonesia.

Awal makan bokap udah iseng nanya, ada sate kambing gak? Hahahaha... Bener-bener deh.... salah masuk restoran namanya. Dengan diiringi cengiran dari waitress, gue memesan berikut ini:



Sup Asparagus Kepiting IDR 36.000,-

Sapi Lada Hitam IDR 98.000,-


Udang Mayonaise IDR 84.000,-

Cumi Goreng Jun Njan IDR 69.000,-

Brokoli Udang IDR 138.000,-

Ayam Asam Manis IDR 59.000,-




Semua harga-harga yang gue tulis belum termasuk pajak dan service. Makanan-makanan ini termasuk yang bisa dipesan dengan voucher. Sementara makanan seperti segala jenis ikan, kepiting, nasi dan minuman tidak termasuk dalam voucher. Jadi nanti akan ada bon yang terpisah. Untuk yang tidak termasuk dalam voucher, gue pesen nasi putih @ IDR 9.000,- dan Chinese Tea (supaya bisa refill terus..., rencananya) @ IDR 10.000,- . Harga tentunya belum termasuk pajak dan service.

Makanan yang paling gue rekomendasikan adalah Udang Mayonaise dan Sapi Lada Hitam. Yang lainnya biasa saja sih. Tidak yang enak banget. Point plus untuk cumi, dagingnya empuk. Sayang gak ada "kumis" dan tintanya ya... Hehehhe... itu sih masakan nyokap dong....

Buat yang doyan foto-foto terus upload ke medsos, wifi disini okeh. Mungkin dikarenakan hanya sedikit yang menggunakan wifi karena fokus datang ke restoran adalah.... ya untuk makan duooong. Servicenya okeh. Pelayan cepat tanggap. Ohya, makanan yang cepat datang adalah sup asparatus, sapi lada hitam dan brokoli. Yang lainnya lumayan lama menunggu sehingga gue sempet berhenti dulu supaya gak keburu menghabiskan yang sudah ada. Sepertinya sih tempat makannya untuk non-smoking dan semuanya ada didalam. Kurang tahu juga ya kalau ada ruangan lain lagi bagi para perokok.

Sekedar informasi bagi pengguna kartu kredit, total yang harus dibayar jika nilainya dibawah IDR 100.000,- harus dibayar tunai. Seperti yang sudah gue sebutkan, ada dua bon yang berbeda. Jadi, dengan voucher IDR 100.000,- itu misalnya pesan 1 brokoli udang. Karena jumlahnya lebih besar dari nilai voucher otomatis harus dibayar dengan cash. Kan kurang dari IDR 100.000,- selisih bayarnya. Loh kalau pesan 1 nasi? Maka  ada bon yang berbeda lagi. Dan karena kurang dari IDR 100.000,- maka juga dibayar dengan cash. Bingung? Tanya gue aja ya di bagian comment :)








0 komentar:

Poskan Komentar

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box