Selasa, 08 April 2014

Pemilu Lagi


Tidak terasa tahun 2014 sudah hadir kembali dan jreng tiba juga waktu bagi penduduk Indonesia melaksanakan kewajiban sebagai warna negara dengan ikut PEMILU.

Sejujurnya gue males banget ikut pemilu selain untuk dapat gratisan produk dari merk tertentu seperti yang ditawarkan di gambar ini.




Apa yang membuat gue males memilih CALEG (kalau pemilihan presiden gue selalu semangat kok) ? Karena kebanyakan dari mereka gak pernah jelas program-program kerjanya apa. Boro-boro program kerja. Mereka baru giat mempromosikan diri dengan spanduk seperti yang gue attach di bawah ini. Asal tahu saja, gambar promosi itu baru ada tanggal 5 April 2014 sore hari. Sementara PEMILU CALEG tanggal 9 April. Jadi apa maksudnya? Memangnya orang ingat untuk memilih mereka karena kata-kata aneh bin ajaib yang digunakan untuk memperkenalkan diri? Jarang gue pernah melihat para caleg ini menyapa langsung rakyat dan benar-benar membantu. Kebanyakan hanya membawa diri, duit dan menjelek-jelekkan partai lain. Bagaimana mungkin rakyat bisa percaya pada banyak dari mereka yang duduk sebagai anggota legislatif kalau kebanyakan hanya makan gaji buta? Datang, absen, tidur, main gadget atau mungkin bolos.

But anyway, PEMILU caleg sudah tiba dan karena gue mendukung JOKOWI untuk jadi PRESIDEN RI maka gue harus membuka mata lebar-lebar dan banyak berdoa agar caleg yang gue TERPAKSA pilih benar-benar bisa bekerja dengan baik.

AMIIIIIIN....

0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter