Rabu, 05 Maret 2014

Ultah BCA di @StarbuckID



BCA berulang tahun ke 57. Dan ada diskon 57% di Starbucks. Awalnya gue gak terlalu semangat karena ada banyak hal deh yang jadi pikiran. Tapi diskon 57% itu sulit dilewatkan. Apalagi kalau diuber pas hari Jumat after office hour. Why not? Hitung-hitung refreshing ...

Jadi, sorenya setelah pulang kantor gue dan teman langsung menuju Wisma Hayam Wuruk yang merupakan lokasi Starbucks terdekat. Ternyata oh ternyata setelah sampai disana..... Starbucks sudah tutup. Halaaah... Sudah tutup kok papan bertuliskan gede-gede Starbucks masih ada aja sih? Satpam menerangkan kalau yang rada deketan lagi ada di Plaza Hayam Wuruk.

Berarti harus naik busway dong? Pas banget ada diskon juga dari BCA. Jika menggunakan Flazz BCA card maka ongkosnya hanya Rp. 1,-
Sesampainya disana seperti dugaan kami berdua, antriannya panjaaang bener. Kami harus mulai mengantri dekat pintu masuk. Teman gue khawatir gak kebagian tempat duduk. Tapi ternyata kekhawatiran itu gak beralasan. Dengan mengantri selama setengah jam, pengunjung telah banyak yang datang dan pergi. Sehingga begitu akhirnya kami selesai mengantri, masih ada tempat duduk untuk ditempati.



Barista memberikan batasan pembelian sebanyak 4 minuman yang ukuran cup-nya terserah. Mulai dari yang ukuran tall hingga venti. Bagus juga sih dibatasin maksimal 4 cup per kartu kredit. Yang membuat antrian lama adalah yang mengantri sih satu orang. Tapi entah darimana tiba-tiba datanglah bergerombol teman-teman si pengantri. Yang akhirnya membuat semakin lamaaa dan panjang antrian. Tapi begitu pesanan telah dicatat ternyata tidak butuh waktu lama untuk menikmati minuman tersebut. Jadi ya okelah...

Sering-sering aja ya ada diskon seperti ini. Soalnya jujur aja, Starbucks memang enak minumannya tapi harganya gak membuat enak untuk membayar... Hehehehehe. Yang membuat senang ke Starbucks selain wifinya yang kenceng (tapi gak semua outlet sih, hanya tertentu saja) adalah memang tempatnya yang nyaman. Jadi memang lebih buat ngobrong atau sekedar bengong sendirian daripada nguber minumannya.

Inilah serangkaian foto ketika berjuang mengantri demi diskon.






Yang tadinya cuman mau beli satu akhirnya beli dua deh


0 komentar:

Poskan Komentar

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box