Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 07 Maret 2014

Kursi Adalah Tempat Duduk Untuk Tas


Entah karena gue memang bawel atau reseh, tapi gue paling kesel kalau melihat orang yang dengan seenak jidatnya meletakkan tasnya di kursi. Padahal ada orang lain yang tengah mencari-cari tempat duduk. Kelakuan egois seperti ini sudah banyak gue temui. Mulai dari dalam bus, tempat menunggu di halte bus ataupun travel antar kota. Sampai akhirnya ke tempat hangout : DJournal yang berlokasi di Grand Indonesia.



Malam minggu pasti ya ramai lah situasi didalam kafe tersebut. Jadi gak heran juga sih kalau susah mencari tempat duduk. Tengok sana sini lalu melihat tiga meja berderet beserta beberapa tempat duduk yang ditempati oleh dua orang cowok. Dan satu kursi diletakkan untuk tas ransel gede. Pikiran gue, oh mungkin mereka sedang menunggu temannya yang belum datang. Temen gue iseng menanyakan apakah salah satu meja bisa kami gunakan. Mejanya bisa. Tapi tidak satupun dari dua cowok itu menawarkan tempat duduk yang sebenarnya hanya untuk dijadikan tongkrongan tasnya. Mungkin tasnya bisa berkarat kalau kena lantai. Untungnya salah satu staff DJournal mau repot-repot membantu mencarikan dan membawakan kursi entah dari pojok sebelah mana.

Rada gondok juga sih sama dua cowok itu. Tapi mungkin gue juga salah ya. Gak langsung aja nanya. meja sama kursinya kosong gak nih? Karena kami hanya bertanya mengenai meja, jelas dua orang ini gak merasa perlu menawarkan kursi. Yang ternyata kursi itu memang hanya untuk meletakkan tas ranselnya doang. Dan tidak menunggu siapa-siapa.

Selain dari situasi yang bikin kesel itu, suasana di DJournal biasa saja sih. Belum mencoba makanannya. Hanya minumannya saja yaitu Iced Lychee Tea yang termasuk direkomendasikan. Dan Liquid Chocolate Cake buat gue yang rasanya okelah tapi gak blow my mind sampai kepingin lagi di lain waktu. Ada WiFi tapi malam itu gak terlalu bagus jaringannya pas digunakan. Mungkin karena sudah kebanyakan pengunjung yang juga memanfaatkan layanan wifi gratis ini. Minta saja password langsung ketika membayar minuman.

Dan inilah sedikit foto di DJournal karena mood gue sudah gak enak buat foto-foto.





0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.