Sabtu, 22 Februari 2014

Kucing Yang Malang



Hari Senin tanggal 17 February 2014 akhirnya bokap boleh pulang dari rumah sakit. Tapi ngenesnya pas pulang disambut dengan mayat anak kucing yang baru berusia sekitar 3 bulan. Nara, anak kucing yang selalu bermanja-manja sama gue dan bokap ternyata mati karena dibanting sama anak-anak sekolah yang lewat di rumah. Gue sendiri gak melihat kejadiannya tapi peristiwa disaksikan sama nyokap dari kejauhan. Jadi pas dia sudah dekat dengan anak-anak itu, Nara sudah keburu dibanting dan masih ditendang pula. Nara sempat kabur entah kemana dan tahu-tahu malamnya sudah gak bernyawa lagi.

Gue heran, kenapa sih orang suka banget menyiksa hewan? Kalau gak suka, jauhin aja kek. Atau dihindari. Gak usah ditendang, dipukul, disiram air panas. Apalagi hanya karena iseng atau merasa keren banget udah bisa menyiksa hewan. Gue bener-bener kesel dan kesel karena kucing yang udah gue pelihara mati karena kesadisan orang lain.

I am going to miss her a lot...



0 komentar:

Poskan Komentar

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box