Sabtu, 22 Februari 2014

Kucing Yang Malang



Hari Senin tanggal 17 February 2014 akhirnya bokap boleh pulang dari rumah sakit. Tapi ngenesnya pas pulang disambut dengan mayat anak kucing yang baru berusia sekitar 3 bulan. Nara, anak kucing yang selalu bermanja-manja sama gue dan bokap ternyata mati karena dibanting sama anak-anak sekolah yang lewat di rumah. Gue sendiri gak melihat kejadiannya tapi peristiwa disaksikan sama nyokap dari kejauhan. Jadi pas dia sudah dekat dengan anak-anak itu, Nara sudah keburu dibanting dan masih ditendang pula. Nara sempat kabur entah kemana dan tahu-tahu malamnya sudah gak bernyawa lagi.

Gue heran, kenapa sih orang suka banget menyiksa hewan? Kalau gak suka, jauhin aja kek. Atau dihindari. Gak usah ditendang, dipukul, disiram air panas. Apalagi hanya karena iseng atau merasa keren banget udah bisa menyiksa hewan. Gue bener-bener kesel dan kesel karena kucing yang udah gue pelihara mati karena kesadisan orang lain.

I am going to miss her a lot...



0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter