Kamis, 23 Januari 2014

KREATIF


Mari berhenti membicarakan hujan dan banjir yang masiiiih saja betah tinggal di Jakarta. Sekarang yuk mari membicarakan topik favorit gue yaitu makanan.

Pastinya sudah pada tahu dong kalau KFC mengadakan diskon 50% setiap hari Rabu? Paketnya bisa berganti-ganti terserah KFC-nya. Program ini sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu dan gue penasaran juga mau mencoba. So, hari Rabu lalu pergilah gue ke KFC terdekat dan pas hari itu paket yang mendapat diskon adalah PANAS 2. Paket dua ayam goreng dengan nasi dan segelas coke yang buset tinggi banget. Ohya, peraturannya adalah paket diskon ini harus dimakan di tempat alias gak bisa pesen untuk take away. Bagus juga sih. Kalau ada orang rakus yang memesan untuk satu kantor atau satu kelurahan, bisa gak kebagian buat orang yang mau makan di tempat.



Tapi namanya juga kita adalah manusia yang selalu punya cara untuk tidak mengikuti peraturan. Secara, kita kan bayar gitu lohhh. Masa sih gak boleh dibawa pulang. Dan kemarin gue menyaksikan KECERDASAN kaum wanita untuk menghindari peraturan tersebut.

Nah, ketika tengah asik makan sendirian seorang ibu yang sepertinya pekerja kantoran tiba-tiba meletakkan setumpuk makanan dan berdiri menghadap ke gue. Gue agak heran juga melihat pesanannya karena ada dua porsi PANAS 2. Soalnya ibu ini sendirian. Lalu dengan tenangnya dia mengeluarkan wadah entah tupperware atau locked and locked dan.... JRENG. Ia memasukkan semua pesanannya kedalam wadah tersebut. Lho? Orang KFC-nya gak melihat? Bisa jadi melihat tapi sudah pasrah karena bisa saja ibu itu bukan orang pertama yang berbuat demikian. Atau memang gak melihat karena sedang padat banget.

Terus bagaimana dengan dua gelas minuman besarnya dong? Ibu itu juga sudah siap dengan yang berikut ini



Hahahaha..... Kenapa gak terpikir oleh gue ya? Bukankah selalu menarik untuk melihat sekeliling kita dan menemukan kecerdasan orang lain? Hihihihihihihi

0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter