Rabu, 29 Januari 2014

Gratis Gak Pake Ribet


Gue selalu senang dapat yang gratisan (ngaku). Apalagi kalau yang gak pake acara ribet untuk mendapatkan yang gratisan tersebut.

Contohnya nih, Caramel Macchiato dari Esprecielo yang hadiahnya gak perlu ribet. Cukup kirimkan foto bon pembelian sama kemasannya ke twitter mereka. Dan jreeeeeng.... Dalam waktu 1 minggu dikirimlah kemasan besar ke gue :) Asik kan? Rasanya? Not bad  pulak....Ohya mereka ada kontes berhadiah loh... Bisa dikunjungi langsung websitenya :)





Lalu ada lagi voucher harian dari aplikasi Kakao Talk yang juga gampang banget untuk dipergunakan.  Salah satunya yang gue gunakan adalah voucher yang diberikan setiap hari Rabu. Pembelian 1 McChicken dapat 1 McChicken lagi, gratis. Dengan harga Rp. 36.000,- yang biasanya hanya dapat burger ayam dengan kentang dan cokes karena penawaran ini bisa dapat 2 paket. Cuman perlu menunjukkan voucher tersebut ke kasir dan selesai deh prosesnya.







Sayangnya , rasanya biasa banget dan tidak seenak seperti yang gue bayangkan. Terlalu hambar (mungkin disitulah gunanya saos sambel buuu) dan harus buru-buru dimakan selagi panas. Kalau enggak, bisa lebih gak enak lagi. Jadi burger ini, sama sekali gak masuk rekomendasi gue. Masih tetap lebih enak cheeseburger kemana-mana.


Tapi setidaknya masih jauh lebih mendingan daripada THE SO-CALLED GALAXY GIFT yang buset perjuangan banget untuk mendapatkan voucher-nya. Kalau jaringan internet di hape gak okeh, jangan harap bisa mendapatkan voucher dari Galaxy Gift ini. Yang didapat hanya notifikasi kalau voucher yang dibagikan sudah habisss.

Dan gue sudah bisa menduga orang akan bilang apa. MAU GRATIS KOK GAK MAU USAHA MAU ENAKNYA AJE!

Hehehehehehehe....










0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter