Senin, 11 November 2013

Bandung Trip: Maja House


Akhir pekan lalu ke Bandung dan mencoba tempat makan yang katanya lagi happening. Salah satunya adalah Maja House yang gue kunjungin bareng temen-temen. Tempat makan yang juga menyediakan area untuk acara pernikahan, gathering ataupun pertemuan.
Tapi malam itu gue dan temen-temen kecewa sama suguhan makanannya. Rasanya biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

Pertama pesenan gue: Salmon Ravioli... Lumayan tapi cepat dingin jadi bikin mikir. Ini memang mesti buru-buru dimakan atau karena gue kelamaan foto-foto?



Pesenan teman gue yang ini adalah Nachos Taco dan menurut dia rasanya kurang enak karena dagingnya kebanyakan uratnya .Plus ini lebih makan Taco daripada Nachos.



Dan temen gue yang satu lagi pesen beefsteak dan juga menurut dia gak enak karena dagingnya gak seger. Mashed potatonya enak dan wortelnya juga manis.

  

Dan makanan-makanannya begitu gak berkesan sehingga kami jadi malas foto-foto dan duduk lebih lama lagi. 
Tips:
Reservasi itu penting banget - nomor telp: (022) 91277218. Apalagi kalau ingin dapat tempat duduk yang bisa melihat pemandangan dari tempat duduk dan tetap bisa makan dengan nyaman. Mungkin masih bisa dapat tempat duduk di luar dimana pengunjung bisa melihat pemandangan. Tapi tempat duduknya gak jamin bisa membantu perut kamu mencerna makanan dengan enak.

Kalau datang pas malam Minggu siap-siap aja tabah menunggu para waitress-nya yang sibuk mondar mandir kanan kiri. Kami agak kesulitan memanggil mereka untuk memesan makanan walau mereka semua melayani dengan ramah.

Dan inilah ceceran lain dari tempat yang nyaman buat ngobrol tapi makanannya biasa saja, IMHO.




Bagi yang inin ke sana:


0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter