Senin, 09 September 2013

Ice Cream Chocolate Chip from Harvest



Ketika bulan puasa kemarin gue hokiii dapat voucher yang bisa ditukar dengan 1 liter es krim chocolate chip dari Harvest,



Walau sebenarnya sih kalau mau diet, tempat ini termasuk yang mesti di hindari. Hehehehe... Ada banyak kue-kue yang bikin air liur banjir (gak sekedar menetes lagi). Plus warnanya itu loh, bener-bener menggugah hati pengen ngunyah.

Anyway, petugasnya setelah konfirmasi dulu kalau gue memang berhak dapat es krim-nya, langsung nanya gue mau yg rasa apa. Wih, seneng banget. Apalagi pas tahu, kalau beli sendiri harganya Rp 100.000 per liter. Gue minta yang isinya chocolate chip dan sukses habis sama gue sendiri dalam seminggu. Oh, tenang. Gue punya alasan. Bokap sakit gigi dan nyokap batuk. So, gue punya kewajiban untuk ngabisin kan? (bilang aja kalau rakus).

Karena nyokap penasaran, beberapa waktu lalu pergilah gue kesana lagi untuk beli. Tapi sayang, karena macet banget pas sampai di rumah....chocolate chip-nya lumer. Huhuhuhuhu... PAdahal, chocolate chip-nya itu yang bikin sedap banget pas makan es krim ini. Petugasnya sih udah bilang, jangan lebih dari 1 jam dan harus segera masuk freezer. Hopefully, kalau ada rejeki lain kali gue bisa sampai di rumah kurang dari 1 jam deh.


Jadi untuk yang ingin beli es krim ini, inget-inget untuk segera masuk ke dalam freezer sebelum 1 jam. Es krimnya enak banget buat penggemar coklat dan very recommended loh!

0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter