Blog berisi curhatan si lajang

Selasa, 03 September 2013

Briefing Social Media Festival 2013





Hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2013 kemarin gue ikutan menghadiri briefing untuk acara Social Media Festival yang bertema We Dare To Share. Website-nya masih on progress jadi belum ada informasi apa-apa.


Bertempat di SAE Institute di FX Sudirman lantai 6, gue mewakili komunitas Kampung Fiksi ikutan registrasi dulu sebelum ikutan briefing.

Briefing dibawakan oleh Nico yang juga memberikan briefing tahun lalu. Awalnya gue lumayan keder ikut briefing ini karena....tulisannya itu loh pake font Wingding. Gue jadi mikir, apa sepanjang briefing mau pake font itu ya? Kalau iya, gue rekam aja briefing ini. Hehehe, untungnya enggak.


Untuk tahun ini SocMedFest akan berlangsung 24 jam! Nah luh! Komunitas online bisa berpartisipasi di booth yang free of charge, market place yang dikenai biaya 500,000 Rupiah per lapak dan juga performance. Performance ini bisa diskusi, workshop, talkshow.

Yang penasaran pengen ikutan bisa contact ke mereka di komunitas@socmedfest.org dan gue sisipkan link video yang mudah-mudahan bisa memberi pencerahan nih tentang SocMedFest 2013.

1 komentar:

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.