Rabu, 03 Juli 2013

Beppu Menkan Mall Pondok Indah


Hari Minggu tanggal 30 Juni 2013 sesama admin Kampung Fiksi mengajak gathering di daerah kekuasaannya yaitu Pondok Indah Mall. Lalu ia mengajak untuk bermarkas sejenak di restauran BEPPU MENKAN. Kebetulan kita berdua doyan Japanese Food dan sebenarnya ada satu tempat favorit gue tapi buset tuh tempat ya. Gak bisa makan lama-lama sambil ngobrol karena yang antri banyak. Di Beppu Menkan inilah gue dan dua orang admin lain serta yang punya Pondok Indah Mall ngobrol soal buku, penulis, membaca, menulis and so on. Semoga saja para waitress-nya gak eneg ngeliat kita yang kelamaan di sana.



Karena gue yang sampai paling dulu, jelas porsi makan gue lebih banyak (halah, rakus ya rakus aja) dan baru mingkem ketika yang punya PIM ngajakin mencoba makanan favoritnya: Unagi Donburi. Nasinya bikin blengerrr... Tapi tetap mesen juga es krim untuk penutup. Ohya, baso cumi-nya uenak ^_^. Salmon sashiminya juga tapi karena rakus, lupa deh di foto. Jadi inilah yang sempat tertangkap oleh kamera dan semoga tidak terlihat pas lagi laper.









6 komentar:

  1. es krimnya mana tahan...ngiler mode on

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyeeeh... masih teringat smp sekarang ^_^

      Hapus
  2. giliran sy yg bacanya yg laper :D

    BalasHapus
  3. Hihihi... amiiin, semoga bener gw jadi pemilik PIM, wkwkwk...doa2nya pada bagus2 inih :)))

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box