Jumat, 21 Juni 2013

New Distraction


Siwon. Kucing cewek kok di kasih nama Siwon, gitu protes temen gue. Masalahnya, gue mengira awalnya dia ini kucing cowok. Kucing pertama gue Brownie yang doyan tinggal dekat rumah itu mukanya juga persis seperti ini dan adalah kucing cowok. Ternyata yang ini bukaaaan. Tapi karena sudah terlanjur malas nyari nama lain, ya sudah kita panggil terus dia seperti itu. Kok di kasih nama Siwon? Matanya cakep sih... dan matanya Choi Shi-won kan cakep ... Huahahahha... Okeh, lanjut. Kita sempat mengira Siwon ini anak dari kucing generasi kedua yang hobi tinggal di rumah: Pinky. Tapi, ya gak tau pasti juga sih.

Anyway, Siwon ini adalah kucing liar yang sukses keluar masuk rumah. Secara nyokap gue benci banget sama kucing. Tapi Siwon sepertinya pernah tinggal di rumah seseorang yg ngajarin dia kalau mau BAB kudu di luar rumah. Jadi, dia gak pernah bikin kotor di rumah loh! Cuman ya, namanya aja kucing liar. Teuteup doyan ngorek-ngorek kantong sampah.

Lalu sebulan yang lalu Siwon dengan pinternya ngendon di rumah untuk melahirkan tiga anaknya. Sayang dua tidak bertahan hidup dan sisa satu yang gue kasih nama Hanaru. Awalnya di kasih nama: Hana. Tapi ternyata anak tetangga namanya itu juga. Daripada tersinggung, ya di panggil Naru aja kalau di rumah.



Hanaru ini adalah my biggest distraction kalau lagi menulis. Dia lagi lucu-lucunya dan maunya gue foto'in melulu. Ceritanya anak tunggal kayak gue.... Hahahahha, jadi pusat perhatian karena gak ada lagi sih yang buat di ajak main. Jadi setiap weekend pasti dia jadi obyek foto gue sama para keponakan. Gangguin dia kalau lagi tidur karena bisa-bisa si Hanaru jadi obesitas nih. Kerjanya makan, tidur, makan, tidur melulu. Nyokapnya masih doyan keluyuran setiap kali Hanaru tidur.

Nyokap gue akhirnya ngasih ada kucing di rumah after all these years. Lucu juga mengingat dia paling benci sama kucing karena menurutnya mereka paling banyak kuman. Memang Hanaru itu susah buat di tolak kehadirannya :)











Kayaknya gue bisa bikin story book tentang anak kucing atau photo book nih... Foto-fotonya Hanaru sudah lebih banyak dari emaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter