Selasa, 28 Mei 2013

Fast & Furious 6

Diambil dari http://wallpapers.oneindia.in/



Dasar memang lagi rejeki, Kampung Fiksi dapat tiket gratis dari Smartfren untuk nonton di Plaza Indonesia pulak... Jelas gue gak mau rugi dong... Jadi, walau dari rumah gerimis mulai membasahi area tempat tinggal gue tapi demi nonton tetap gue berangkat (kumat deh lebay).

Awalnya gue gak menyangka kalau Fast and Furious bisa jadi sequel yang masih terus berlanjut. Ketika muncul yang pertama pun gue hanya menonton dari televisi. Tapi lama-lama kok bersambung terus dan seru pula ceritanya. Plus, dalam edisi terbaru Fast and Furious ini, ada aktor Indonesia Joe Taslim. Film yang terakhir ini masih di sutradarai oleh Justin Lin.



Cerita di awali dengan diceritakan Dominic Toretto (Vin Diesel) & Brian O'Connor (Paul Walker) yang menikmati hari tenang, nyaman dan damai. Dom tinggal dengan Elena, Brian menikah dengan adik Dom: Mia (Jordana Brewster) dan baru saja mendapatkan anak. Han (Sung Kang) dan Gisele (Gal Gadot) berada di Hongkong, Roman (Tyrese Gibson) dan Tei (Chris Bridges) berfoya-foya. Akhirnya mereka berkumpul kembali karena seorang agen DEA Hobbs (Dwayne Johnson) dan asistennya Riley, mendatangi Dom dan mengatakan ada kasus pencurian yang teroganisir rapi dan alat yang dicuri itu bisa membahayakan jiwa orang banyak. Dicurigai pelakunya bernama Shaw (Luke Evans).Dan ada bukti foto keterlibatan Letty (Michelle Rodriguez), kekasih Dom yang dikira sudah tewas.

Seperti biasa awalnya team Dominic babak belur menghadapi team dari Shaw yang ternyata juga sama canggihnya seperti mereka. Tapi meeka belajar dari kesalahan yaitu terlalu memandang enteng lawan plus sudah terlalu lama bersantai karena kebanyakan uang, mereka mulai bersiap dengan rencana lain. Tentu saja di selingi dengan perkelahian, kebut-kebutan, melemparkan lelucon dan juga adegan-adegan film sebelumnya dari Fast and Furious. Mereka juga menekankan kalau banyak hal terjadi menyimpang dari rencana dan karenanya harus selalu siap dengan yang namanya improvisasi.

Diambil dari http://wallpapers.oneindia.in/


Beberapa adegan mungkin akan membuat kita bilang, halah gak mungkin banget.  Atau, masa iya sih bisa kayak gitu. Tidak apa. Nikmati saja ceritanya yang gak perlu mengerutkan kening untuk berpikir. Ikutan tegang dengan adegan melompat dari mobil, diuber dengan tank, perkelahian tangan kosong yang keren. 

Yang paling gue suka dari film ini justru celetukan pendek dari para tokohnya. Ngomongnya gak usah panjang lebar. Cukup beberapa kata dan kita penontonnya akan tertawa karena mengena banget. Adegan paling dodol pas Tei dengan Hobbs pergi ke pameran mobil dan mereka dilecehkan karena penampilannya yang...out of place banget lah. Cara Tei membalas perlakuan tersebut bikin nyengir dan menghela napas. Yeah, duit memang bukan segalanya tapi bisa memuluskan jalan hampir untuk semuanya.

Dan kalau nanti film sudah berakhir, jangan langsung berdiri dan meninggalkan bioskop. Karena akan ada adegan yang kayaknya sih untuk sekuel berikutnya (rada bingung juga krn ada cuplikan dari film FF2)


1 komentar:

  1. Oh gitu toh... jadi g penasaran lagi... emang sih aku dah nebak kalau Brian bakalan jadi adik ipanya Dom... ya cuma itu aja... hehe...thx mb'ria...

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box