Senin, 18 Februari 2013

Pemenang Giveaway #Arassi

Terima kasih banget untuk para peserta yang sudah mau meluangkan waktunya mengikuti giveaway kumcer Arassi di blog gue...

Dan setelah membaca, menilai, menimbang, memikirkan...hadeh...bertele-tele sekali... makaaaaa....yang mendapatkan kumcer Arassi adalah :

Alexaaxoxo

Dan yang menjadi  pemenang kedua adalah : 

Elsa Virna Renata


Sebenarnya rada bingung juga sih memilih dua pemenang dari beberapa komentar yang masuk. Karena ada beberapa yang alasan memilih postingan gue itu yang bikin wow....begitu rupanya kalau dilihat dari sudut pandang orang lain.Tapi apa boleh buat, tidak bisa semuanya menang dan karenanya selamat untuk yang menang dan email ke aku ya (riatumimomor at gmail.com) alamat rumah kalian ^_^

CONGRATS untuk kamu berdua dan terima kasih bagi yang lain yang telah berpartisipasi 

10 komentar:

  1. baru aja mau beli buku ini. hehhee...ada lombanya toh

    BalasHapus
  2. Dear Alexaaxoxo, aku tunggu response secepatnya yah... Kalau gak hadiahnya bisa di oper ke orang lain loh

    BalasHapus
  3. udaahh kakak ^^ maaf nunggu lama, aku baru pulang sekolah & baru on...

    BalasHapus
  4. yeee!!! makasih kaakk maaf baru on udah kukirim kok emailnya ^^

    BalasHapus
  5. yee!!! ga sia2 aku komen panjang2 ternyata menangg... udah kukirim emailnya kakakk maaf baru on ini abis pulang sekolah ><

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter