Jumat, 30 November 2012

Bye November Welcome December

Hari ini terakhir di bulan November yang menyisakan banyak kerjaan belum tuntas.
Pertama udah gatot sama yang namanya NANOWRIMO , hadeuhh... Itulah akibat kalau terlalu sering menunda-nunda mengerjakan sesuatu. Begitu udah deket deadline yang ada bengong deh. Memang sih, acara ini gak ada hadiah dari si penyelenggara selain dari diri sendiri karena yayy udah berhasil menulis 50,000 kata dalam sebulan. Jadi, sudah gatot. Yang kedua, gatot ikutan lomba menulis di salah satu penerbit karena...naskahnya belom diapa-apain alias belum di edit. Boro-boro diedit, dibaca aja belom! Jadi, manyun dan berjanji dalam hati menyiapkannya untuk event yang lain dan semoga gak menunda-nunda lagi.
Yang berikut sedang ngebut menyelesaikan proyek masa depan... hahahhaha... Yang ini harus kelar sebelum deadline di bulan Desember nanti dan besooook udah bulan Desember! PANIC mode is on. Mudah-mudahan aja bisa selesai tuntas, amin dah! Jadi walau terkantuk-kantuk tiap malam, ditambah godaan besar buat membaca sampai habis buku terbaru JK Rowling...yah, dilakoni saja... Salah sendiri, kenapa menunda-nunda pekerjaan kan? (Inti postingan kali ini rupanya: menunda maka tertundalah semuanya)



Yang ingin gue lakukan besok adalah bangun pagi dan memasang pohon Natal! Horeee... Well, there is still a little kid in me who loves Christmas tree with the sparkling ornaments. So, even my parents think that having a fake Christmas tree in the living room will make a new home for mosquitos...well...what the heck. You can't have everything that you wish for anyway...

Lalu ada even postcardfiction di Kampung Fiksi. Kalau mau lihat,  click aja bannernya yang ada di sidebar sebelah kanan blog ini. Waktu gue mengusulkan kegiatan ini sih belum banyak kerjaan ya. Nah, pas udah banyak yang mesti dikerjakan kelimpungan juga. Tadinya malah mau kerja sama dengan Kantor Pos atau Postcard Crossing Indonesia gitu tapi kayaknya gue gak punya waktu. (TEPOK JIDAT). Mungkin tahun depan bisa gue lakukan. MUNGKIN ya :) Ohya, yang pasti gue lakukan adalah lebih selektif ikutan proyek nulis bareng yang walau diadakan oleh orang yang sudah sering wara wiri di media sosial atau yang sepertinya komunitas baru tapi besar anggotanya. Sudah harus lebih selektif walau seperti kata seorang temen gue yang doyan menulis juga: CUEK AJA dan MOVE ON!

Dan yang terakhir, seperti biasa kegiatan bengong alias merenung apa aja yang telah gue capai, kehilangan, gak kesampaian, lakukan, gak lakukan sepanjang tahun 2012. Itu sudah menjadi kegiatan rutin sepertinya. Hehehehheheh... So, selamat tinggal November dan selamat datang Desember!

6 komentar:

  1. Whowww.. Sepertinya wishlist untuk Desember sudah penuh yaaa.. Semoga apa yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar mbak.

    Eh tapi, iya gitu sudah pasang pohon natal dari sekarang??? Berarti persiapan natalnya sudah mulai sekarang ya? Whoww.. Baru tau...

    Mbak mbak, Ada GA di popcorn nih, ikutan yukkk ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Armae, kalau pasang pohon Natalnya pas hari Natal, there goes the fun :)
      Eh, di Kampung Fiksi juga lagi ada event loh... ikutan juga yuks :)

      Hapus
  2. ahhh...betul sekali. menunda maka tertundalah semuaaa... >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bangettt... nyesel kemudian tak berguna...ihiks

      Hapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box