Senin, 08 Oktober 2012

SocMedFest!


Beberapa hari lagi akan ada even Social Media Festival yang akan berlangsung dari tanggal 12 Oktober hingga 14 Oktober di Gelanggang Renang Senayan. Gue akan ikut komunitas menulis Kampung Fiksi untuk berpartisipasi disana dengan berkolaborasi bareng Komunitas Pembuat Film : Story Lab Bandung.

Seru aja sih karena belum pernah ikutan jadi peserta di even besar seperti ini.. Iye tahu. Yang ikutan itu komunitasnya bukan gue pribadi. Tapi tetap aja gue ikutan senang dan ikutan heboh dalam persiapan menuju kesana. Sebenarnya yang lebih heboh adalah Emak Gaul Winda Krisnadefa yang akan jadi pembicara bareng Story Lab di acara tersebut. Jadi gue lebih sebagai penggembira aja dengan menenteng kamera nanti. Ceritanya bagian dokumentasi lah gituuuh. Heheheh.



Kegiatan model begini tentu saja dalam penyelenggaraannya, baik yang mengadakan mau yang berpartisipasi akan membutuhkan kerja sama yang kuat banget. Gak bisa hanya mengharapkan satu orang karena bisa babak belur dong yang satu orang itu. Yang memimpin boleh aja satu orang karena kalau terlalu banyak yang mengatur malah jadinya gak bagus. Orang akan bingung, mana yang mesti diikutin dan mana yang enggak. Dan dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti ini akan ada aja benturan dan salah paham sehingga akhirnya jadi manyun.

Tapi yang paling menyebalkan adalah, ketika kerja sama yang baik sulit diharapkan dari pihak-pihak tertentu. Sudah gak bisa memberikan yang terbaik, sok tahu dan gak komunikasi dulu, akhirnya hanya bikin jengkel pihak-pihak lain. Kenapa jengkel? Karena merekalah yang akan terkena langsung akibatnya jika ada hal yang tidak berjalan dengan baik karena kerja sama yang payah itu tadi.

Memang benar ungkapan bahwa sepanjang perjalanan hidup akan ada banyak orang yang lalu lalang. Tapi tidak semuanya akan tinggal dengan kita. Termasuk dengan orang yang sulit diajak bekerja sama dan seenaknya sendiri.

Semoga saja perhelatan ini berjalan lancar dan kolaborasi antara Kampung Fiksi serta Story Lab Bandung berlangsung suksesss ^_^

Catet ya, tanggal 13 Oktober 2012 di Gelanggang Renang Senayan jam 3 sore :)

4 komentar:

  1. Uhuiiiy :D Semangat deh rasanya, wahaha.. Tentang si tulalit, yah..mau gimana lagi ya, nggak bisa diapa2kan lagi, jadi ditendang saja nanti :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada perubahan kayaknya :( keliatan dari twitnya tadi malam

      Hapus
  2. dasar orang-orang kreatif. gimana ni yang lain kalo mau ikutan bisa nggak?

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box