Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 07 September 2012

Thank you to @MyMagnumID

Walau udah mengurangi volume peredaran di media sosial tapi tetap aja dehhh gue belum bisa kabur sepenuhnya. Why? Alasan utamanya adalah karena gue pecinta yang gratisan. Hahaha. Sejauh ini dari hasil peredaran di twitter gue sudah pernah dapat buku cerita, tiket nonton konser, dan yang baru aja gue dapatkan adalah es krim gratis dari Magnum!

Seperti biasa melihatnya juga gak sengaja di timeline @MyMagnumID yang requestnya simple banget. Hanya meminta kita click link yang diberikan lalu kita tweet dengan format yang sudah ditentukan untuk mendapatkan es krim Magnum Gold. Mau tahu? Itu loh es krim terbaru keluaran Magnum yang iklannya sempat membuat gue mengira kalau ada film baru... Hehehhe

Anyway, hari Minggu tanggal 2 September 2012 itu gue mematikan hape karena baterainya yang udah sekarat. Eh, ketika dihidupkan kembali dan browsing di twitter baru terbaca Direct Message dari Magnum kalau tweet gue untuk keponakan berhasil mendapatkan es krim gratisss! Langsung heboh deh reply dan mereka menghubungi balik; menginformasikan kalau gue dan keponakan masing-masing mendapatkan 1 paket es krim Magnum hari Senin nanti.

Pas hari Senin tanggal 3 September 2012 jam 11.30 sampai deh kurir yang mengantarkan 1 paket berisi Magnum Gold!!! Yayyy!!!

So, did I like it? Buat gue yang namanya es krim mau rasa apa aja sih biasa lancar-lancar aja meluncur lewat mulut masuk ke perut. But anyway, to be honest gue termasuk rada payah untuk urusan makanan. Boleh dibilang kalau udah suka satu macam gue sulit berpaling ke yang lain. Tapi gue selalu membuka diri untuk mencoba rasa baru karena bagaimana mau membandingkan kalau belum tahu khan? Dan sejauh ini gue tetap setia pada Magnum Classic dan tentunya Magnum Chocolate Truffle. Es krimnya Magnum nih lembuuut banget, dari dulu sampai sekarang tetap sama nikmatnya. Walau untuk kenikmatan itu kudu merogoh kocek yang lumayan nabok lah kalau lagi tanggal tua.

Why? Hmmm, entah apakah pengaruh warnanya yang kuning gue merasa lapisan Belgian Chocolate di Magnum Gold ini lebih manis dari Magnum yang memang warnanya beneran coklat. Ada beberapa rasa dari es krim Magnum sudah gue coba dan pada akhirnya gue tetap kembali mencari yang rasa chocolate dan tentunya warnanya juga chocolate. Bisa jadi kurang cucok sama gue karena gue bukan penyuka caramel. Sementara Magnum Gold ini ada embel-embel caramel pula didalamnya. Gue penyuka manis, tapi vanilla combine with caramel I suppose not my kind of ice cream :)

Tapi tetap aja seneng kok dapat gratisan dan gak nolak seandainya lain kali diajakin ke pabriknya... Huahahahahah...  Thanks ya Magnum :)

7 komentar:

  1. Wkwkwkwk... Gw tuh, selaluuu aja nggak pernah sukses dapat gratisan dari kuis, tsk... heran. Padahal nyokap gw very lucky kalo soal gratis2an entah undian berhadiah or apalah. Nggak nurun ke gw keberuntungan itu yak :'( menyedihkan.

    Gw udah pensiun magnum, bawaan gw sekarang klo liat itu es krim malah mual *efek kebanyakan*, sama kayak gw udah ga tergila-gila lagi sama duren gara-gara keseringan makan duren sampe nggak bisa lagi ngerasain enaknya :)))

    Congrats untuk magnumnya, kenapa ya, liat es krim kuning gitu malah jadi ga nafsu? Aneh gitu kan?

    BalasHapus
  2. gue gak pernah sampai gila2an sih sama es krim dan coklat... kantongnya gak kuat... guenya sih kuat aja... wkwkwkwkwkwk... Tapi skrg kudu ati2 juga sih, soalnya takut beratnya naik dan gigi jadi ngilu... hadeuh... payah deh
    Iye, gue liat berwarna kuning gitu jadi inget rainbow cake; yang juga gak masuk ke selera gue.... Colorful mungkin gak cucok buat makanan? atau gimana ya?

    BalasHapus
  3. emang magnum beda ya Mbak, rasanya dengan yang lain? buat saya, sama tuh.

    BalasHapus
  4. As God As Gold...

    Salam persahablogan...

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.