Senin, 25 Juni 2012

Grumpy edition


I am being grumpy again. What can I say. The weather is hot, I am now currently having a hard time (don't we all?). dan bahkan hal-hal sepele bisa menyundut gue jadi ngoceh-ngoceh gak keruan. Emang umur kali yee atau faktor hormon? Gak jelas...

Anyway, emang apa aja sih yang bisa bikin gue sebel bin kesel sampai harus ngedumel di blog? Secara semua yang gue post disini tidak akan pernah bisa hilang dan akan selalu ada. Oh, gue tidak akan menjelek-jelekkan orang lain, atau instansi atau apapun... Gue hanya pengen ngedumel aja hal-hal berikut ini:

1. Bun, bun
With all do respect to great mother out there... Dipanggil bunda itu membuat pasaran gue makin jatuh... Hahahahah, emang udah jatuh ya jatuh aja... Gue heran mengapa pramuniaga tuh suka ngasal kalau memanggil orang. Mulai dari Tanteeeee sampai yang sekarang lagi trend: BUN. Apa nih maksudnya BUN? Bunder? BUNDAR? BUNCIT? BUNTEL? oh, maksudnya BUNDA? Does it look like I am holding a kid with me? Panggil IBU itu udah lebih dari cukup deh!
Tapi gue rasa pramuniaga mungkin diajarin sama atasannya untuk memanggil seperti itu. Ada apa dengan memanggil IBU? GAK CUKUP?

2. MIMIN
GUe tau banyak admin di beberapa akun twitter tidak keberatan dipanggil MINMIN, MIMIN. Gue adalah generasi yang tumbuh besar dengan : SI MIMIN PERGI KE PASAAAARRRR.... Tau kan apa yang gue maksud? Yak betul! ToPENG MONYET dan semua monyetnya believe it or not dipanggil : MIMIN.
jadi pas elo manggil admin akun twitter itu maksudnya admin atau mimin si monyet dari topeng monyet?????
Kebiasaan orang yang hobi menyingkat serasa lagi ngirim sms. Tapi jumlah huruf di ADMIN sama MINMIN itu kayaknya banyakan MINMIN dehhhh (DIBAHASSSS)

3. To SERVE and to serve
Tidak semua admin akun twitter atau media sosial lainnya itu digaji. Kebanyakan adalah sukarelawan yang memang menyisihkan waktu untuk mengelola akun twitter dari beberapa komunitas. Jadi, mereka bukan petugas sosial yang standby setiap saat dan melayani semua kebutuhan para followernya. Dan sesekali mereka juga bisa kesel sama pertanyaan jutek dan memilih gak menjawab sekalian.

4. Mention
Kalau admin gak menjawab mention kalian bukan berarti juga punya sentimen pribadi walau bisa jadi sih kalau yang nanya orangnya itu lagi dan masih belagu pula. Kadang mereka lagi berada di area yang berada di luar jangkauan sinyal atau memang lagi ada aktivitas lainnya sehingga gak melihat twitter yang amsuk. Gak di balas mention-nya bukan berarti the end of the world.

Naah, untuk sementara segitu aja duehhhh ngoceh2nya gue di hari yang luar biasa panas ini!

2 komentar:

  1. Huahahahahaa..... Gw cuma bisa bantu ketawa, eh bantuin ngomel :p

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box