Sabtu, 31 Desember 2011

Selamat Tahun Baru 2012


Sebentar lagi tahun yang baru akan tiba dan seperti biasa ini jadi momen yang tepat untuk merenung. Apakah tujuan gue telah tercapai di tahun 2011? Lalu berapa banyak yang tercapai dan yang tidak tercapai?

Walau setiap awal tahun gue selalu semangat untuk membuat daftar apa aja yang gue ingin lakukan atau raih, tapi tetap aja di akhir tahun gue gak berani melirik ke daftar yang sudah dibuat dengan semangat menggebu-gebut tersebut.



Alasannya? Banyak tapi intinya mungkin gue terlalu pengecut untuk menghadapi kenyataan bahwa ada banyak yang belum gue raih sepanjang tahun 2011 ini. Karena jika gue melihat pada kenyataan tersebut berarti gue harus mengakui bahwa ada yang salah dalam cara gue untuk mencapai tujuan itu. Nah, padahal gue merasa cara itu udah bener dan males banget deh mengakui kalau sebenarnya perlu perbaikan atau malah salah sama sekali.


Di tahun ini gue juga menyadari bahwa sebenarnya gue mendapat banyak hal baru dan juga harus merelakan banyak hal yang hilang dari hidup gue. I guess you loose some and get some. Dan memang sudah begitulah jalannya dan harus dijalani. Mencoba melihat apa yang telah gue lakukan sehingga bisa mendapatkan apa yang gue inginkan. Dan tentunya merenungkan apa yang telah gue lakukan sehingga harus mengalami banyak kehilangan di tahun 2011. Dan tentunya harapan gue gak hanya berhenti sampai di merenungkan tapi juga menemukan cara untuk memperbaiki diri dari kesalahan tersebut.

Semoga tahun 2012 memberikan kehidupan yang lebih baik lagi dari tahun yang sekarang. Dan semoga gue tidak bosan untuk berusaha meraih apa yang sudah lama gue inginkan selama ini agar bisa tercapai dengan hasil yang memuaskan di tahun 2012. Harapan umumnya yah, semoga saja keadaan di luar sana lebih membaik sehingga tidak harus was-was dan ketakutan berlebihan dalam beraktifitas.

Selamat menyongsong tahun yang baru, kehidupan yang baru dan lahir diri yang baru yang lebih baik lagi.



Amin!

0 komentar:

Poskan Komentar

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box