Jumat, 21 Oktober 2011

Niat!

Seperti biasa topik yang gue benci tapi malah sekaligus sering dibicarakan adalah...yak! Benar sekali... BERAT BADAN! (GELENG2 KEPALA)


Tapi gue jadi memperhatikan beberapa hal yang gue sangat amat tidak memiliki dalam mencapai berat yang gue impikan , yaitu:

1. Once a dream stay a dream
Iya, jadi cuman mimpi doang tapi gak ditimpali usaha yang keras dan rutin dalam mencapai mimpi tersebut



2. Disiplin
Untuk mencapai sesuatu itu niat mesti disertai disiplin... Sementara disiplin gue paling kuat sebulan... Huahahaha... Abis itu gue sering melihat pointless banget sih upaya ini diteruskan


3. Gak mudah putus asa
Belum mencapai bukan berarti gak mungkin, mesti dilakukan lagi dan lagi... Tapi ngarepnya semua serba instan jadi kadang suka nekat mencoba hal yang berbahaya


4. NIAT
Sekali lagi ini pentiiiinggg!!! Niatnya seberapa gede buat menembus rintangan dan rintangan dan rintangan lagi? Kalau niatnya hanya angin-anginan seperti yang gue lakukan selama ini yaaa...tau sendiri hasilnya.


5. Motivasi
Mesti selalu siap menyiapkan hal untuk memotivasi. Misalnya, kayak gue nih pengen kurusan dikit (dikit aja kok...10 kg... huahahahahah) pas Natal nanti. Tujuannya tentu saja supaya gue tidak merasa bersalah ketika mengunyah suapan makanan yang pasti bakal banyak pas Natal. Huahahaha... Niatnya udah gak bener...


Jadi semoga aja ya gue bisa turun 15 kilo atau apes-apesnya 1,5 kg deh... Hehehehehe

5 komentar:

  1. kalo aku, niat udah gede banget, tapi disiplinnya yang masih kurang kuat ahahha... trus larinya ke putus asa dan cuek lagi :D

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwkwk.... Kalo gw ada motivasinya skrg ini, mau bikin foto keluarga desember nanti, dan tentu saja workshop kita nanti kan pake foto2 bareng kan, narsis2an kan, naaah pipi gw musti udah langsing juga, nyahahahaa.... NIAT bo'!

    BalasHapus
  3. Iya, Deasy sih keterlaluan kalo masih mau diet juga, wadoooh! :))

    BalasHapus
  4. motivasi gue pas kita workshop udah langsing.... berattttts...
    emang tuh Deasy... ngapain diet lagi coba!

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box