Rabu, 21 September 2011

Konsumtif!


Gue tuh sekarang lagi mengiriiiiiiiiiiiiiiiit banget sama yang namanya duit. Jadi kegiatan yang gak perlu seperti jalan-jalan cuci mata ke mall itu sangat gue hindarin. Yah, soalnya gue tuh awal ke mall niatnya mau cuman hang out doang eh bisa tau-taunya gue membawa sesuatu pulang. Apa aja bisa tau-tau gue bawa pulang, buku cerita, baju, sepatu, syal dan entah apa lagi.

Jadi, ketika gue bersama sepupu gue ngelayap ke Pasar Senen mencari kacamata murah dan ketemu sepatu lucu... Jreng! Gue sempet jual mahal dan ah, gak usah lah beli. Wong lagi pengiritan kok malah kepengen belanja sepatu. Jadi setelah menemukan apa yang gue cari, langsung kita melengos pulang.



Tapi sesampainya gue dirumah, gue gak bisa melepaskan pikiran dari itu sepatu. Yah, sepatunya mah biasa banget deh. Makanya gue rada gak rela pas denger harganya. Tapi pas tadi dicoba dipake kok empuk banget... Huhuhuh, memang kalau niat gak beli itu ya jangan pake acara mencoba-coba atuuuuuh... Jadilah gue berusaha melupakan, kepikiran, berusaha melupakan, kepikiran...

Akhirnya setelah dua hari mencoba menabahkan diri gue gak tahan juga... Sepatu itu gue beli juga dueh! Soalnya kalau gue menunda-nunda pasti keabisan dan akhirnya bakal nyeselllll!!!

Ternyata penyakit konsumtif gue masih gak ilang juga yeee :(

4 komentar:

  1. ha ha ha ini mirip aku...suka lapar mata. dan kalo gak beli akhirnya jadi kepikiran.

    BalasHapus
  2. emberrrr! kalau gue smp laper mata dan bisa melupakan pas smp di rumah berarti gue gak terlalu demen. Tapi kl smp 2 hari msh kepikiran mending beli aja deh

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box