Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 01 April 2011

KONEKSI

Tadi rame berbincang-bincang sama temen-temen tentang satu buku yang udah lama bikin gue eneg saking (KALAU KATA GUE SIH) jeleeeeeeeeeeeeek banget... Yang bikin gondok itu buku kok ya bisa nembus penerbitan, diterbitkan eh difilemkan pula... (sirik tanda tak mampu...hihihihi)

Dan setelah melalui perbincangan panjang, gue and temen-temen mengakui bahwa ya...faktor koneksi itu memang mau tidak mau turut berperan dalam kehidupan kita. Kita sanggup nih masuk ke perusahaan karena kita memang pinter dan berkualitas dlm bekerja. Terus, emang kita aja yang seperti itu? ada banyak... Akhirnya kita mengandalkan koneksi untuk dapat merebut posisi itu. plus, si koneksi kita itu pun merasa nyaman karena dia sudah tau kita dan tentunya udah menanamkan budi juga dong ke kita. Suatu hari, utang budi harus dibayar kan?

Si penulis CRAPPY BOOK itu ternyata juga seseorang yang bekerja di bidang yang memungkinkan dia untuk bertemu banyak orang yg bisa meloloskan bukunya sehingga jreng...terbit deh... Padahal, ya amplooop...kalau baca itu bener2 nyebelin abis... Yah, tapi itulah... Some people have to fight their ass off supaya usahanya berhasil and some just get lucky because they have right connection to smooth their way...

THAT's LIFE...

1 komentar:

  1. Heheheheee... betul banget, that's life :) Tenang aja, selalu ada silver lining somewhere. ;)

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.