Selasa, 22 Maret 2011

Gemuk

Postingan ini gak ada maksud rasis atau membedakan atau menghina...wong yang ngetik juga gemuk kok badannya...

Dari dulu gue udah gemuk... Mungkin karena waktu kecil gue sakit - sakitan dan Nyokap merasa perlu menjejali gue dengan vitamin dan makanan sebanyak - banyaknya maka gue gak pernah tuh ngalamin jadi kurus...
Which is sebenarnya sih gak apa - apa kalau ternyata dengan jadi gemuk itu membawa banyak sumber penyakit dan juga yang rada remeh temeh...pakaian...

Ya amploooppp...susahnya gue nyari baju pas berat gue mencapai 80 kg dengan tinggi badan hanya 155 cm. Kakinya muat, perutnya gak muat...atau nyangkut di pinggul... Belom lagi suka bete sama pramuniaganya yang main bilang gak ada ukuran padahal dia ngecek aja belum :( Dan suka tengsin juga kalau nanya ada gak celana ukuran gue dan si pramuniaga (yg kebetulan cowok cakep) memandangi gue sejenak dan tanpa banyak bicara langsung mencari di rak dan menyerahkan ke gue...and salutnya dugaan dia bener tentang ukuran celana itu... Atau udah nyoba dengan nahan - nahan napas dan masih gak muat juga...

Belum lagi kalau jadi sasaran pelototan orang di kendaraan umum karena dianggap nambah sempit tempat duduk yang memang di ciptakan untuk ukuran minimalis... Ohya, buat yang tinggal di Jakarta, jangan sekali - sekali deh pergi ke Melawai... Disitu ukurannya XS semua... Yang ada tambah gondok...

Masalahnya buat gue, begitu berat gue turun abis diet...gue langsung menghantamnya lagi sebagai perayaan karena udah bisa nurunin berat badan padahal mestinya gue terpacu untuk menurunkannya lagi demi kesehatan gue sendiri... Jadi buat yang berat badannya berlebihan, yuuk jangan bosen - bosen diet dan olahraga agar kesehatan terjaga... Soalnya kita - kita ini yang lebih rentan penyakit daripada yang langsing...

Okeh? SEMANGATTTT!!!

2 komentar:

  1. aku sih gak gemuk, tapi ngga bisa dibilang langsing juga. suka sebel kalo lagi nambah bobot, abis baju pada gak muat

    BalasHapus
  2. emberrr....padahal baju cuman segitu2nya

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box