Jumat, 14 Januari 2011

Kita dan barang

Entah kenapa orang yang masih single diusia lewat dari 30 tahunan itu selalu disamakan dengan barang...

Nih, contohnya...
Seorang yang baru saja married ngomong gini ke temennya... DUH, KASIAN DEH ELU... Udah umur segini masih gak laku - laku juga...
Dan temennya dengan sewot bilang : Emang gue barang dagangan dibilang gak laku?

Di lain waktu temen gue bercerita bagaimana Nyokapnya dengan tanpa sungkan selalu bertanya kemana kemari apakah ada orang yang cocok buat dijadikan suami anaknya... Sambil menghela napas temen gue bilang...gue tuh ibarat barang yang udah lewat musimnya dan diletakkan di keranjang depan toko dan didiskon abis! yang penting cepetan laku

Dan yang paling kurang ajar adalah ucapan yang pernah gue dengar mengenai manusia dan barang.
Si cowok ini masih juga belum married dan karenanya abis lah dia ledekin dengan kata - kata begini... Elu tuh ibarat barang yang bakal rusak karena gak pernah dipake... Mendingan juga rusak karena dipake, tau gak!
Buset, jadi mungkin maksudnya yang penting seruduk aja kawin sama siapa aja asal gak menghabiskan hidup menjadi lajang...

Hanya ini yang bisa gue katakan ... AMPUN DEH!

4 komentar:

  1. Ampun dech... di zama gini... ada juga orang2 yang berpikiran -tidak bijak(?) begitu.

    Apasih yang di cari dalam hidup ini sebenarnya?

    BalasHapus
  2. jauh2 dari orang2 kayak gitu yaaaa :)
    for your own positivity..

    BalasHapus
  3. hahaha... Iya nih... tapi masalahnya org2 begini banyak.. Satu dihindarin datang lagi yang satu

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter