Senin, 20 Desember 2010

Christmas day!

Wah, Natal sudah dekat niiih...

Apakah yang sudah gue lakukan untuk menyambut Natal? Hiks, secara rohaniah sepertinya beluum yaaa... Gue masih suka cepet naik pitam (walau gak seperti dulu)..., dan kadang masih suka nyimpen dendam dalam hati akan perbuatan salah orang lain ke gue. Masih suka sirik - sirik dalam hati kalau liat keberuntungan orang lain...tapi yang ini gak lama - lama kok... Karena kan gue suka bilang dalam hati kalau orang itu punya keberuntungan masing - masing... Suka cepet bete kalau liat hal - hal yang gak berkenan di hati... Tapi lagi - lagi mikir yah bukan urusan gua lah... Biar gak tambah tua dengan cepat ... hahahaha

Aniwei... kalau ada yang tanya rencana gue apa buat Natal yang pasti sih ke gereja ya bareng keluarga. Just a note, gue gak pernah bisa kemana - mana tanpa keluarga kalau hari - hari besar begini bisa dicekek sama Nyokap gue... Tentunya juga gue pengen merenungkan segala perbuatan yang udah gue lakukan baik atau tidaknya sepanjang tahun ini...
Yang lainnya... gue males deh menyentuh yang namanya laptop sepanjang libur Natal ini... Karena gue kepingin berleha - leha dengan menonton tumpukan dvd yang uda lama terlantar serta tentunya buku cerita yang udah nambah lagi... Apa? Nambah lagi? Hiks abis gimana dooong... Pas lagi diskon nih di Gramedia Grand Indonesia! Rugi kalau dilewatkan! Ngumpet - ngumpet beli nya karena Nyokap bisa nyap - nyap kalau ngeliat gue beli buku lagi...
"YANG LAMA AJAH BELOM KELAR DIBACA, INI UDAH BELI LAGI?" begitulah yang selalu dia bilang...dan gue gak kapok - kapok. Ada loh ternyata buku yang gue beli dari dua tahun lalu masih terbungkus plastik! Masih syukur gak gue beli lagi untuk keduakalinya...

Jadi tumpukan buku gue tersayaaaaang..., sabar ya gue akan segera bertemu kalian kembali... Sekarang ajah udah mulai baca nih... Judulnya? Ada deeeh... Hehehehehe....

3 komentar:

  1. heheheh buku2 elu senasib sama buku2 gw..
    tapi bedanya gw bukain tuh buku2 dari plastiknya, & disimpan di rak buku, di bagian "belon tersentuh" -- jadi kalo gw lagi bosen, tinggal pilih2 aja dari situ ;)

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    berkunjung
    salam kenal n sekalian izin follow
    sukses selalu kawan

    BalasHapus
  3. @Neta
    that's a good idea... nanti gue akan buka2 deh semua plastiknya

    @Imtikhan
    Salam kenal balik

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box