Senin, 18 Oktober 2010

Enough is enough

Memang bener kata orang tua... Kalau lagi ada yang menghina gak usah diperhatikan... Kalau kita kesel malah ia jadi seneng dan akan menjadi - jadi deh...

Gue dulu gak pernah tau ttg cewek yang mengatakan bahwa banyak tulisan sampah dan asal tulis di kompasiana. Akhirnya jadi tau dan jadi keki juga pas baca postingannya dia. Hadoh, secara gue bukan sastrawan intelektual yang tau istilah2 dalam menulis...segala diksi dan apa deh... Temen gue si Indah juga ngeledek, kok gue jadi pusing amat sama komentarnya cewek itu? Jadi bener dong tulisan gue memang termasuk yang asal tulis?

So, starting from yesterday I am not going to involve myself to those kind of people and to join any argument about her statement... I am not a supporter neither a opponent... Just a woman who wants to concentrate to finish her projects (yikes, so many of them!) and do not want to waste her precious time to pointless debates about whether she is right or not. WHO THE F**K IS SHE? Why people have to be angry with whatever she said? She just another NOBODY who wants to be famous by making other people look bad...

ENOUGH IS ENOUGH...

It has been fun dishing you but I am bored now...

4 komentar:

  1. Hehehee... Sama. Tapi yg jelas gw jadi semangat. Semangat untuk menulis cerita2 gw daripada berpolemik di Kompasiana.

    BalasHapus
  2. Yang tidak baik, usah dipedulikan.
    Kita tutup telinga, butakan mata.

    Yang baik biar ditelitikan
    Jadikan pengajaran dalam hati sanubari

    BalasHapus
  3. @Ge iya, gue mendingan konsen mikirin tulisan ah
    @BBW You are so wise :)

    BalasHapus
  4. Hahahaha.. sebenarnya menarik lhoo kalo ketemu orang2 yang menjengkelkan githuu.. menarik karena dari merekalah terbuka kesempatan lebar untuk lebih mengenali diri kita sendiri ;)

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter