Minggu, 10 Oktober 2010

10.10.10



Hari ini tgl yang menarik di kalender.... dan di tanggal yang menarik serta gampang diinget ini kita malah kedatangan tamu gak diundang... serta pemutusan suatu hubungan.... (bukan, bukan pacaran....tapi bisa dibilang...seperti pacaran sih...hihiihihihi)

Pagi tadi pintu rumah kita tutup... Tapi Mama ada diruang tamu sedang meminum susu... Gue lagi dikamar....browsing (padahal niatnya besok mau kirim artikel lagi ke Reader Digest. tapi gak bikin2)
Tiba - tiba bel rumah berbunyi. Gue melihat dari jendela kamar dan jreng.... ada seorang Bapak di halaman rumah.... Terpaksa deh gue keluar dan membuka pintu.
Melihat penampilannya sebenarnya gue agak curiga, bertamu kok pake celana pendek walau dia make kemeja. Gue tanya ada perlu apa, dan dia bertanya apakah bapak gue ada? Dia juga memperkenalkan namanya. Kan gak enak ya kalau gue cecar, ada perlu apa sih Pak? Apalagi dia udah nyebutin nama... Siapa tau Bokap memang kenal. Jadi gue suruh tunggu dan gue ke dalam manggil Bokap.... Eh, si tamu ini main masuk dan langsung duduk di kursi dekat pintu.

Begitu bokap datang, langsung lah dia memulai cerita kalau dulu dia pernah kerja di mana dan sekarang kehilangan pekerjaan karena penyakit epilepsi. Bokap gue yang udah menduga arah obrolannya, langsung cut to the chase and nanya, "Itu urusan Bapak.... Nah, sekarang...ada perlu apa Bapak kesini?"
Dan bener loh, dia minta sumbangan. Bokap gue langsung menunjuk ke Nyokap yang masih duduk di meja makan setelah orang itu gak ngerti - ngerti juga kita tolak dengan halus.
"Lihat istri saya. Dia juga sudah sakit lama sementara saya sudah pensiun. Mungkin sebaiknya bapak ke tempat lain aja ya..."

Orang itu terdiam, memandang kita dengan raut wajah menyelidik, tubuhnya yang tadinya lemes jadi seger dan akhirnya dia beranjak pergi....

Jiah, bikin kesel aja itu orang! Kan kasian orang - orang yang bener butuh sumbangan karena dia sering beredar dari rumah ke rumah. Dan kita gak tau bener apa enggak ceritanya....


Nah, soal pemutusan ....

YUP, gue putus pacaran sama INDOVISION...
Waduuuh, sebenarnya berat banget buat gue mutusin langganan tv kabel yang satu ini.... Gue udah langganan sejak tahun 2008 dan gue puas - puas aja sama service nya. Tapiiii gue harus menghadapi kenyataan bahwa sekarang gue udah gak kerja.... Dan karenanya biaya berlangganan ini akan memberatkan gue juga pada akhirnya. Akhirnya setelah lama mikir....ampir setengah tahun mikirnya....gue putuskan untuk gak melanjutkan lagi. Sedih juga sih... Kadang kalau lagi bosen di kamar karena mengetik atau browsing gue suka nonton di ruang tamu. Dan karena ortu gue penggemar sinetron, gue baru bisa nonton mulai dari jam 10 malam. Sekarang gue harus merelakan semuanya gak ada... Sempet kayak kehilangan apaaa gitu.... Hahahah... Berlebihan.... Yah, sudahlah... Toh, kalau mau nonton kapan - kapan gue bisa nyari DVD. Lagian itung - itung supaya waktu online and ngetiknya jadi lebih banyak.... :D Abis, gue kalau udah nonton langsung lupa dan males ngapa - ngapa'in. Serasa ada lem di kursi.... Abis hobi utama gue memang nonton sih....terus ngemil deh... Hahahah....Siapa tau setelah putus hubungan ini bisa mengurangi kebiasaan gue ngemil kalau lagi malem.... dan tentunya menghasilkan tulisan yang bagus... Amin!

3 komentar:

  1. padahal bisa jadi orng itu malas kerja ya.

    BalasHapus
  2. memang. wong badannya masih kekar kok

    BalasHapus
  3. Hihihi.. gimana rasanya udah ampir sebulan putus pacaran ama Indovision? Udah terbiasa dengan ketidakhadirannya? ;)

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box